Doa Perlindungan atau Proteksi diri dari sihir dan serangan jin

   Mungkin semua teman-teman pernah mengalami hal ini saat masuk ke dalam hutan, tampat sunyi, di rumah atau bahkan teman kita yang mendapatkan gejala ini dan anda tidak bisa melakukan apa-apa dan malah bingung bagaimana seharusnya.
- kerasukan
- bulu kuduk merinding
- seperti di pukul
- badan terasa berat
- rambut rontok di serang oleh jin
- merasa sangat cemas
- melihat penampakan jin yang menyeramkan
- bertemu binatang buas yang aneh tingkahnya
- seperti ada yang berbisik di telinga
- merasakan ketakutan yang luar biasa.
- mendapatkan penyakit yang tidak wajar
- dll
    Hal tersebut memang di luar akal sehat kita karena itu adalah ulah dari bangsa jin dan syaitan yang menghuni banyak hutan-hutan dan perkebunan di mana saja berada bahkan di rumah kita pun hal itu pun terjadi. oleh karena itu sesungguhnya kita harus membentengi diri terlebih dahulu sebelum siap untuk melakukan aktifitas termasuk pergi memikat atau masuk ke tempat yang saya maksud tadi.
    Oleh karena itu saya ingin berbagi sedikit ilmu dan doa untuk perlindungan ataupun teman yang terkena sihir oleh mahluk gaib tsb baik itu untuk bersama teman-teman pemikat atau teman teman pembaca.
     sebelumnya saya akan memberi tahu kategori ilmu batin atau gaib. ilmu batin dan gaib di sebutkan dalam dua kelompok.

1. Doa bersumber dari Kitab Suci Al'Quran
     Ini merupakan ilmu yang sangat mutlak tidak ada kekutan gaib yang mampu menghadang dan menahan kekuatan dari sumber kita suci al'quran karena ini langsung Wahyu dari ALLAH. SWT . hanya saja kita harus mengerti surat dan ayat serta arti dari surat alquran yang mampu menghancurakan atau menghilangkan sihir dari bangsa jin dan syaitan. 
      Dalam penerapannya tipe ilmu yang harus kita kuasai adalah Ilmu perlindungan (Perisai), Ilmu Penyembuhan (pengobatan) dan ilmu serangan (Pedang) ini adalah ilmu batin yang harus kita miliki atau minimal kita mempunyai dasar ilmu pengetahuan tersebut, oleh karena itu kekuatan ilmu dan doa yang bersumber dari Kitab Suci Al Quran adalah kekuatan mutlak dan terhebat berada paling tinggi dari kekuatan dan ilmu batin lainnya. Oleh karena itu saya sangat menyarankan teman-teman semua untuk menguasai ilmu batin ini agar teman teman di berikan perlindungan dan terhindar dari bahaya yang kasat mata.

2. Mantra yang bersumber dari Sumber Gaib.
    Kita tidak dapat pungkiri bahwa manusia hidup telah lama hidup dan berabad abad silam. ilmu dan perkembangan pengetahuan telah lama ada, ada ilmu yang telah punah dan juga ada ilmu yang masih tetap di ajarkan hingga turun temurun. ilmu tersebut merupanan ilmu yang di dapat dari keadaan yang di alami oleh nenek moyang atau kita dan di dapatkan dari berbagai macam keadaan.dimana ilmu tersebut di dapatkan dari keadaan. manusia di ajarkan oleh bangsa jin dan syaitan . manusia yang melakukan perjanjian dengan jin dan setan untuk melindungi keturunannya. ada juga bangsa gaib yang ingin mengajarkan dan melindungi manusia. ilmu tersebut di dapat dalam berbagai macam keadaaan.
     Ilmu yang diajarkan merupan sebuah lafas atau berupa kalimat baik itu seperti nyanyian, siulan, tulisan, bacaan, ataupun pendalaman batin, hal inilah yang di sebut sebagai Mantra, ilmu ini saat ini begitu banyak tersebar dalam kehidupan kita dan ilmu mantra ini juga macam-macam kegunaannya. baik yang di gunakan untuk kebaikan juga dapat di gunakan untuk keburukan. hanya saja banyak orang-orang menyalah gunakan ilmu ini untuk keburukan dan kecurangan.
      Biasanya orang yang memiliki ilmu gaib tipe ini adalah orang yang memiliki jin pelindung atau jin penjaga bisa juga jin yang telah terikat perjanjian yang harus menjaga generasi ke generasi keturunan pemiliknya. Hanya saja ilmu ini sangat rentan dengan kekuatan jin tersebut, jika pengguna ilmu ini bertemu dangan penggunan ilmu lain maka hanya jin dan setannya yang menentukan siapa yang menjadi terhebat dan ilmu ini sangat dekat dengan syirik jadi berhati-hatilah.
       seperti saat mereka adu kekuatan dengan menggunakan mantra masing masing. jika jin yang pertama lemah maka dia akan di kalahkan oleh jin yang satunya. oleh karena itu ilmu ini sangat rentan apalagi jika kita para pemikat yang masuk kehutan atau lokasi lain kita menggunakan mantra ternyata di lokasi sana bangsa jinnya lebih kuat dan memiliki raja jin.. maka bersiaplah untuk menerima kekalahan di samping hal tersebut dekat dengan syirik. berbeda dengan ilmu doa yang bersumber dari Al Quran karena ilmu tersebut langsung di ajarkan Oleh ALLAH SWT yang mutlak tak ada tandingannya .. oleh karena itu ilmu yang bersumber dari Al'Quran dan langsung di wahyukan oleh ALLAH SWT adalah ilmu yang tertinggi dari ilmu ilmu lainnya di dunia ini.

        Saya akan mengajarkan sedikit dasar ilmu yang bersumber dari Al'Quran karena ilmu ini merupakan ilmu yang kekuatannya sungguh dahsyat dan luar biasa untuk di pelajari.
1. Ilmu Perlindungan atau Perisainya gaib.
    Surat Al-Ikhlas

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

قُلْ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ ﴿١﴾ ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ ﴿٢﴾ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ ﴿٣﴾ وَلَمْ يَكُن لَّهُۥ كُفُوًا أَحَدٌۢ ﴿٤



Bacaan Bacaan Surat Al Ikhlas dalam Bahasa Indonesia 
1).Qul huwa allaahu ahadun,
2).allaahu shamadu,
3).lam yalid walam yuuladu,
4).walam yakun lahu kufuwan ahadun. 
Terjemahan Bacaan Surat Al Ikhlas 
1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia


    Al Falaq. 
   
قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ ﴿١﴾ مِن شَرِّ مَا خَلَقَ ﴿٢﴾ وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ ﴿٣﴾ وَمِن شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ ﴿٤﴾ وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ ﴿٥﴾ 

Latin / Bacaan Al Falaq Dalam Bahasa Indonesia

  1. Qul a'udzu birobbil falaqi
  2. Min syarri ma kholaqo
  3. Wamin sharri ghosiqin idza waqoba
  4. Wamin sharrin naffatsati fiil 'uqadi
  5. Wamin sharri hasidin idza hasada

Arti / Terjemahan Al Falaq Dalam Bahasa Indonesia

  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,
  2. dari kejahatan makhluk-Nya,
  3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
  4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul ,
  5. dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki".

    An Nas. 
    

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ (1) مَلِكِ النَّاسِ (2) إِلَهِ النَّاسِ (3) مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ (4) الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ (5) مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ



Bacaan Surat An Nas dalam Bahasa Indonesia 
1.qul a'uudzu birabbi nnaas
2.maliki nnaas
3.ilaahi nnaas
4.min syarri lwaswaasi lkhannaas
5.alladzii yuwaswisu fii shuduuri nnaas
6.mina ljinnati wannaas 
Terjemahan Surat An Nas 
1. Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
2. raja manusia.
3. sembahan manusia.
4. dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
6. dari (golongan) jin dan manusia.
    Ayat Kursi.
    
اَللهُ لآَإِلهَ إِلاَّهُوَالْحَىُّ الْقَيُّوْمُ ج لاَتَأْخُذُه سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ ط لَهُ مَافِى السَّموَاتِ وَمَافِى اْلاَرْضِقلى مَنْ ذَالَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَه اِلاَّبِاِذْنِه ط يَعْلَمُ مَابَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَاخَلْفَهُمْ ج وَلاَيُحِيْطُوْنَ بِشَيْئٍ مِنْ عِلْمِه اِلاَّبِمَاشَآءَ ج وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّموَاتِ وَاْلاَرْضَ ج وَلاَيَؤدُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَالْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ 

ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIM

 Artinya :
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)
    Doa : 
            A'udzubikalimatillahittamatim min syarrimaakholaq, bismillahiladzi laa yadhurru           ma'asmihi syaium fil ardhi walaa fissamai wahuwassami'ul'aliim.

     "Semua Doa di atas di baca 3x setelah sholat subuh, 3x setelah sholat magrib 3x sebelum tidur dan sebelum masuk hutan atau lokasi saat memikat

2. Ilmu Penyerang  atau pedang gaib.
    untuk doa penyerang ini ada banyak sekali dalam doa ruqyah namun ayat yang terkenal adalah Ayat kursi.

3. Ilmu Penghilang gangguan sihir dan jin atau Penyembuh gaib.

Alfatihah.                          11x
ayat kursi                          11x
al ikhlas                             11x
al falaq                              11x
an naas                              11x
al a'raaf ayat 117-122        11x
yunus ayat 81-82              11x
thaha ayat 68-70             11x

     Untuk doa diatas di bacakan ke air atau di bacakan pada minyak bisa di bacakan sebanyak kita mampu karena semakin banyak doanya semakin terasa khasiatnya dan minyak atau air tersebut di simpan untuk di gunakan saat di butuhkan saat pergi-pergi ketempat lain. atau pergi memikat.
     Penggunaan air atau minyak doa tadi di gunakan untuk di oles di tempat yang sakit atau untuk di campur air mandi bisa juga di semprotkan di sekeliling rumah atau tubuh. biasanya orang terkena sihir bisa di sembuhkan sepenuhnya selama 12 hari. pemakain terus menerus.
      Jadi mulai sekarang teman teman tidak perlu lagi takut untuk berkatifitas kamana saja karena sudah memiliki dasar utama ilmu batin langsung dari Al'Quran dan dari ALLAH SWT.. semoga barokah dan bermanfaat.. AMIIN YA RAB AL AMIIN.








Comments

  1. Mas ini saya yang tadi nelfon tentang tarantula... boleh tau nama facebooknya apa?

    ReplyDelete
  2. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Download Aplikasi Sabung Ayam Online S128


    Agen Sbobet Resmi Indonesia


    www.id303.vip/s128

    ReplyDelete
  3. COBA BERMAIN DAN RASAKAN SENSASI JACKPOT BERSAMA BOLAVITA !!
    PROSES DEPO & WD CUKUP TERCEPAT (24 JAM NONSTOP)
    DEPOSIT MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    DAPATKAN JUGA PROMO BONUS MENARIK :
    WELCOME BACK
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete

Post a Comment

Kalau ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan.

Popular posts from this blog

Cara Membuat Jerat/ Racik Ayam Hutan

Cara Menjinakkan Ayam Hutan Asli

BAGAIMANA MENGETAHUI AYAM HUTAN MERAH MURNI /ORIGINAL